5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022


5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022 - Apakah Anda berencana mencari mobil baru untuk digunakan saat bepergian bersama keluarga? Kami yakin Anda sedang mencari mobil yang lebih besar, lebih nyaman dan irit yang tepat untuk Anda. Melalui artikel ini, kami akan memberikan 5 mobil keluarga terbaik di Indonesia tahun 2022  yang ada di pasaran. Jadi anda bisa lebih enak dalam menentukan Mobil Keluarga yang ingin anda beli.

5 Mobil Keluarga Terbaik Tahun 2022

Siapapun pasti mendambakan mobil keluarga dengan harga murah, irit bahan bakar, kualitas bagus, dan juga nyaman. Pasalnya, mobil keluarga merupakan segmen industri terbesar di Indonesia. Sebagian besar konsumen memilih mobil keluarga sebagai alat transportasi bersama keluarganya. Berikut 5 mobil keluarga terbaik di Indonesia tahun 2022, antara lain:

1. Nissan Livina

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022


Nissan masih menjadi salah satu produsen mobil keluarga terbaik saat ini yang memiliki banyak pilihan, salah satunya adalah Nissan Livina. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang memastikan pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Nissan Livina dibekali mesin berkapasitas 1.499 cc dengan tenaga puncak 104 PS sehingga mampu menghasilkan mobil yang memiliki potensi sangat ideal.

Tak hanya itu, spesifikasi yang ditawarkan juga menjanjikan ketangguhan mesin untuk kenyamanan berkendara meski dalam jarak jauh. Mobil keluarga terbaik yang masuk dalam daftar mobil paling nyaman dikendarai keluarga ini dibanderol mulai 208 juta hingga 276 juta.

2. Daihatsu Xenia

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022


Selanjutnya ada mobil Daihatsu Xenia yang merupakan salah satu mobil keluarga dengan peminat yang cukup tinggi. Mobil ini mampu bersaing dengan mobil jenis lain. Ini memiliki fitur SUV terbaik yang dapat ditemukan di Indonesia. Dengan harga yang murah tentunya jumlah peminat mobil ini sangat banyak.

Xenia juga telah menggunakan mesin berkapasitas sekitar 1300 cc hingga 1500 cc yang telah dipadukan dengan teknologi dual VVT-I. Dengan mesin yang irit bahan bakar, tentunya mobil ini sangat recommended untuk dimiliki.

3. Toyota Avanza

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022


Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang sangat laris di Indonesia. Mobil ini sering disebut sebagai mobil sejuta umat karena digunakan oleh hampir semua kalangan. Mulai dari bawah, tengah, hingga atas. Untuk mempertahankan popularitasnya, Toyota Avanza sedikit mengubah tampilan luarnya agar terlihat lebih bagus.

Mobil keluarga ini dirilis oleh perusahaan Toyota dan dilengkapi dengan mesin 4 silinder 16v, DOHC, dan dual VVT-I. Ia mampu menghasilkan tenaga 140ps pada 6000rpm dan torsi 13,9kgm pada 4200rpm. Dibandingkan dengan mobil sejenis, Toyota Avanza memiliki keunggulan lebih seperti durabilitas yang sudah teruji puluhan tahun, lebih mudah perawatannya, dan yang terpenting irit bahan bakar.

4. Toyota Kijang Innova

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022


Toyota dikenal sebagai produsen mobil yang sering mengeluarkan mobil MPV yang cocok untuk keluarga. Toyota Kijang Innova merupakan salah satu produk mobil keluarga terbaik di Indonesia yang masih digemari hingga saat ini.

Mobil ini hadir dengan berbagai pembaruan dari seri sebelumnya sehingga memiliki fitur yang lebih baik dan nyaman digunakan. Toyota Kijang Innova dibekali mesin yang menggunakan kubikasi 1.998 cc dengan tingkat tenaga 137 HP sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang tinggi saat digunakan di jalan raya.

5. Suzuki Ertiga

5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022

 

Pada tahun 2015, Suzuki Ertiga sempat menjadi pilihan mobil keluarga terbaik di dunia. Hingga saat ini, mobil ini tetap menjadi salah satu pilihan mobil MPV terbaik karena memiliki fitur keselamatan yang lengkap dan suspensi yang nyaman. Keunggulan inilah yang membuat Suzuki Ertiga masih mampu bertahan hingga saat ini.

Suzuki Ertiga memiliki kapasitas mesin 1.373 cc dan dilengkapi dengan teknologi Multi Point Injection. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan untuk mendukung akselerasi di kelasnya.

Demikian ulasan tentang 5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022, semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama