5 Website Penyedia Game PC Gratis Terbaik

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Website penyedia game gratis untuk PC dan laptop pilihan yang aman. Website game legal lebih mudah dengan menemukan game yang dapat diinstal melalui klien. Salah satu kategori AAA atau game menengah atas juga dapat dipilih, sehingga Anda menghindari resiko saat memasang dari pengemudi ilegal.

Ada juga game yang tersedia secara gratis dari beberapa website game legal di bawah ini. Lihat beberapa daftar website penyedia game untuk PC dan laptop.

Apa Saja Website Penyedia Game PC Gratis Terbaik?

1. Epic Store Games 

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Wsebsite penyedia game untuk PC dan Laptop yang Membuat Game seperti Fortnite dan Monster Hunter, Epic Games adalah salah satu website penyedia PC dan Laptop Game gratis. Kedua game dari toko Epic Games cukup populer dengan beberapa pilihan game gratis lainnya.

Epic Games memiliki klien game gratis bernama Epic Game Store secara gratis yang harus dicoba. Beberapa game dari Epic Games Store dapat dipilih dari game berat atau ringan untuk laptop dan PC Anda. Daftar permainan gratis untuk bermain dari Epic Games tersedia seperti Valorant to Genshin Impact.

2. Steam

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Steam untuk game platform PC yang dibuat oleh Valve sehingga salah satu tempat peneduh gamer mencari game dengan luar biasa pengalaman. Steam adalah salah satu website penyedia game legal dengan kualitas yang rapi hari ini.

Steam juga menyediakan database untuk mengunduh game legal berbayar. Pencari game PC atau laptop gratis dapat memilih beberapa game populer. Ada beberapa pilihan seperti World of Destiny, Counter Strike, ke Dota 2 sehingga pilihan game yang akan diunduh secara gratis.

Tentu saja, Steam adalah salah satu website penyedia game hukum yang legal untuk PC dan laptop.

3. Garena

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Meskipun tidak menyediakan banyak game gratis seperti website lain, Garena memiliki koleksi yang cukup menjanjikan. Meskipun tidak ada banyak pilihan, pencari permainan seperti League of Legends menjadi salah satu game RPG yang bebas untuk bermain.

Sama seperti Stream, Garena juga membutuhkan klien untuk mengelola unduhan game lainnya. Jadi, Garena adalah rekomendasi untuk website penyedia game gratis untuk PC dan laptop.

4. Origin Download

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Website penyedia Game untuk PC dan Laptop Ada juga website penyedia game gratis legal dan gratis lainnya seperti Origin. Pengembang seni elektronik yang menawarkan alternatif berikut untuk mengunduh beberapa game gratis di PC atau laptop.

Instalasi atau sisi asal klien belum memiliki banyak pilihan game gratis seperti Steam. Pilihan game unduhan game gratis dan gratis, misalnya, Star Wars: The Old Republic dan Apex Lagend. Jika Anda menyukai game dengan FP yang memenuhi syarat seperti PUBG atau Fortnite, APEX Legend dapat dipilih sebagai game alternatif yang dapat diunduh secara legal.

5. Itch io

5 Website Penyedia Game PC gratis Terbaik

Website ini dapat menjadi pilihan situs penyedia game legal untuk PC dan laptop secara gratis. Situs ini diisi oleh jajaran game dari studio dan pengembang yang memiliki prestise berbeda dari tempat lain.

Website penyedia game PC dan Laptop berisi berbagai pilihan game ringan yang ringan untuk perangkat Anda. Saat ini, ada lebih dari 50 ribu game yang dapat menjadi referensi untuk mengunduh game pada PC dan laptop. Jika Anda takut dengan spesifikasi laptop rendah, Anda dapat memilih situs ini untuk menemukan permainan game gratis. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2022 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama