Pantas Laku Keras! Ini 5 Keunggulan Toyota Avanza Dibandingkan Mobil Lain!

 

kelebihan avanza


5 Keunggulan Avanza Dibandingkan Mobil Lain - Penjualan Toyota Avanza selalu mendapat respon positif dari konsumen, bahkan mendapat julukan mobil sejuta umat. Keberhasilan ini tidak diraih dalam semalam karena banyaknya keunggulan yang membuat Toyota Avanza begitu diminati konsumen. Inilah 5 Keunggulan Avanza dibandingkan mobil lain sehingga dinobatkan sebagai MPV pilihan keluarga Indonesia, di antarannya:

1. Desain Sederhana Namun Bergaya

kelebihan avanza


Desain mobil yang simpel dan stylish juga menjadi salah satu keunggulan Toyota Avanza yang mungkin juga menjadi pertimbangan masyarakat. Meski telah mengalami perkembangan dan inovasi baru sejak pertama kali diluncurkan, namun dapat dikatakan desain Toyota Avanza tidak hanya berubah, yaitu tetap menjaga tampilan yang simpel dan stylish, terutama untuk desain terbaru.

Saat ini, mobil Jepang ini memang telah mengalami perubahan di beberapa hal, seperti headlamp depan yang lebih stylish (1,5 G Luxury), desain baru untuk Foglamp Cover (1,3 G), dan kit Aero Front Baru (Type G Luxury). yang menjadikannya mobil mewah. terlihat lebih elegan dan sporty. Dengan tampilan yang begitu menawan, siapa yang tidak langsung terkesan dan berniat membelinya?

2. Mampu Mengakomodasi Kebutuhan

kelebihan avanza


Toyota sepertinya sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang direpresentasikan melalui Avanza. Hal ini terlihat dari berbagai pilihan yang ditawarkan. Misalnya di bagian mesin ada dua pilihan yaitu mobil berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter, bagi yang menginginkan mobil dengan tenaga lebih. Meski memiliki kapasitas yang berbeda, keduanya menggunakan katup DOHC VVT-I tipe 16 dengan 4 silinder, sehingga dapat dipastikan mampu memberikan performa mumpuni tersebut.

Sedangkan mobil yang dipasarkan memiliki tiga varian yang bisa Anda pilih yaitu tipe E, G dan Veloz dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan memiliki variasi yang beragam, konsumen juga dapat membeli sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anggarannya.

3. Kabin Dan Bagasi Yang Luas

kelebihan avanza


Ternyata, Toyota Avanza tidak hanya memiliki ruang penumpang yang luas, tetapi juga memiliki bagasi dan kabin. Mobil ini memiliki tampilan yang ramping, sehingga cukup fleksibel jika dibawa ke jalanan perumahan yang relatif sempit. Meski begitu, sebenarnya kabin yang dimiliki juga cukup lega dan lapang lho, begitu juga dengan bagasinya. Jika jok belakang dilipat ke depan, area bagasi bisa menampung cukup banyak barang. Sangat cocok sebagai transportasi untuk perjalanan jauh, seperti ke luar kota.

4. Memiliki Penggerak Roda Belakang

kelebihan avanza


Salah satu keunggulan Toyota Avanza selanjutnya adalah penggerak roda belakang. Perlu diketahui bahwa tipe Avanza dengan penggerak roda belakang unik dan cukup fungsional. Karena dengan ini, pengemudi akan mempercayakan Avanza untuk dapat memasuki jalanan dengan medan yang ekstrim, seperti aspal hingga berlumpur, karena roda belakang dinilai memiliki tenaga yang lebih besar daripada roda depan.

Selain mampu menaklukkan berbagai medan jalan, berkat penggerak roda belakang, radius putar roda depan menjadi lebih kecil. Tentu ini menjadi keuntungan, karena mobil bisa dengan mudah 'selip' di lalu lintas padat atau jalan sempit.

5. Harga Jual Stabil

avanza


Harga jual yang stabil juga masuk dalam keunggulan Toyota Avanza yang kerap menjadi bahan pertimbangan masyarakat. Sejak pertama kali diluncurkan, Toyota Avanza telah menarik banyak peminat karena harga yang ditawarkan cenderung stabil.

Bahkan saat ini, jika Anda memiliki mobil ini dan berniat menjualnya, harganya tidak akan turun terlalu drastis. Nah, harga yang relatif stabil ini merupakan salah satu dari keunggulan Toyota Avanza sekaligus keunggulan yang membuatnya mampu mempertahankan dominasi pasar otomotif Tanah Air.

Demikian ulasan tentang 5 Keunggulan Avanza Dibandingkan Mobil Lain, semoga bermanfaat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

    1. 5 Keunggulan Mobil Mitsubishi Expander Dibandingkan Mobil Lain!
    2. 5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022
    3. 5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022 
    4. 5 Mobil Listrik Terbaru Yang Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2022 / 2023
    5. 6 Tips Aman Melintasi Jalur Kereta Api untuk Mobil dan Motor!
    6. Daftar 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022
    7. Sebelum Beli Mobil, Wajib Baca 7 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Ini!

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama