5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022

 

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022 - liburan sekolah, setiap keluarga pasti punya cara tersendiri untuk menikmati liburan. Ada yang memilih pergi ke luar kota hingga ke luar negeri. Bagi Anda yang menikmati liburan ke luar kota, salah satu modal transportasi yang aman dan sering digunakan adalah mobil pribadi. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat bepergian dengan mobil pribadi. Tentunya perjalanan lebih santai dan bisa membawa banyak keperluan.

Namun saat melakukan perjalanan jarak jauh dengan mobil, Anda harus memperhatikan kondisi mobil. Ada 5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 yang bisa digunakan untuk liburan bersama keluarga. Hal ini terlihat dari kenyamanan dan kekuatan dari mobil itu sendiri.

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik 2022

Berikut ini ada 5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik 2022 seperti :

1. Hyundai Ioniq 5

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022


Ioniq 5 merupakan 5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 dari Hyundai. Informasi ini diungkapkan langsung oleh pejabat pabrik dengan logo H miring. Istimewanya lagi, mobil Hyundai Ioniq 5 ini akan diproduksi di Indonesia. Bagi Anda yang belum tahu, Ioniq 5 merupakan produk elektrifikasi dengan sumber tenaga baterai penuh.

Salah satu keunggulannya, memiliki daya jelajah yang tinggi dalam satu kali pengisian penuh baterai. Hyundai mengklaim, kecepatannya bisa menembus 487 km. Keunggulan Hyundai Ioniq 5 selanjutnya adalah pada desain yang memadukan retro dan modern.

2. Toyota Kijang Innova

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022


Toyota Kijang Innova termasuk dalam top 5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 selanjutnya. Mobil ini telah mendapat sentuhan facelift dari versi sebelumnya. Ada 2 pilihan Toyota Kijang Innova versi facelift, yakni berkapasitas 2.000 CC yang berbahan bakar bensin, dan 2.500 CC yang menggunakan bahan bakar solar.

Toyota dengan mesin 2.000CC mampu menghasilkan tenaga hingga 136 HP dengan torsi maksimum 182 Nm. Sedangkan mesin dengan bahan bakar solar mampu melaju dengan tenaga 102 HP pada torsi maksimum 200 Nm.

3. Honda ZR-V

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022


5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 berikutnya datang dari Honda. Ini sebenarnya mudah ditebak, karena pabrikan berlogo H itu telah menghadirkan mobil konsep SUV RS pada akhir tahun 2021. Biasanya produk tersebut akan menjadi mobil massal beberapa waktu kemudian. Prediksi RS SUV ini siap menjelma menjadi wujud Honda ZR-V. Ini adalah SUV kecil yang akan menghalangi keberadaan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Kemungkinan besar pada 5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022, Honda akan membekali ZR-V dengan mesin turbo 1.0 liter. Kemudian tidak ketinggalan fitur Honda Sensing seperti halnya pada Honda BR-V terbaru.

4. Mitsubishi Xpander

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022


5 Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini menjadi salah satu unit terpopuler di Indonesia. Pasalnya, Xpander tidak hanya canggih, tapi juga tangguh dan cocok untuk mengarungi segala medan. Mobil ini memiliki kapasitas 1.500CC yang didukung oleh teknologi MIVEC DOHC. Mobil ini juga dibanderol mulai dari Rp250 jutaan.

5. Suzuki Ertiga

5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022


Pilihan Mobil dengan Harga Aftersales Terbaik di tahun 2022 selanjutnya adalah Suzuki Ertiga. Ini adalah pilihan Low MPV yang cocok untuk perjalanan jauh atau liburan ke luar kota. Suzuki Ertiga dibekali mesin K14B DOHC 4 silinder berkapasitas 1.400 CC. Tak hanya unggul dalam performa mesin, Ertiga juga unggul dari segi dimensi.

Mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 185 mm. Dengan jok belakang yang bisa dilipat, mobil ini tidak hanya bisa menjadi kendaraan keluarga, tapi juga cocok untuk niaga karena memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas.

Demikian ulasan tentang 5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022, semoga bermanfaat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

    1. 5 Keunggulan Mobil Mitsubishi Expander Dibandingkan Mobil Lain!
    2. 5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022 
    3. 5 Mobil Listrik Terbaru Yang Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2022 / 2023
    4. 6 Tips Aman Melintasi Jalur Kereta Api untuk Mobil dan Motor!
    5. Daftar 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022
    6. Pantas Laku Keras! Ini 5 Keunggulan Toyota Avanza Dibandingkan Mobil Lain!
    7. Sebelum Beli Mobil, Wajib Baca 7 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Ini!

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama