Daftar 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022

 

Daftar 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022


5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022 - Mobil yang nyaman pasti menjadi dambaan setiap keluarga. Tak heran jika mobil jenis MPV masih menjadi primadona masyarakat Indonesia karena kapasitasnya yang mampu menampung banyak orang. saat ini banyak Mobil Keluarga murah yang nyaman dan irit! Memiliki kendaraan keluarga memiliki banyak manfaat. Selain untuk pekerjaan Anda, mobil juga berfungsi untuk membawa keluarga Anda mengunjungi berbagai tempat.

5 Mobil Keluarga Termurah

Mobil keluarga dengan kriteria tersebut juga ditawarkan oleh pabrikan ternama di Indonesia. Sementara beberapa pabrikan lain menawarkan fitur dan tampilan canggih yang memberikan kesan mewah. Nah, makin penasaran? Berikut 5 Mobil Keluarga Termurah di Indonesia 2022, diantaranya:

1. Honda Mobilio

Honda Mobilio


Harga mobil keluarga murah ini dibandrol mulai dari 189 jutaan hingga 243 jutaan. Honda memasarkannya untuk bersaing dengan Toyota Avanza, sehingga bisa menjadi salah satu alternatif mobil keluarga terbaik di Indonesia. Apalagi Honda Mobilio memiliki ruang interior yang mewah dan nyaman.

Honda Mobilio juga merupakan salah satu mobil paling irit di Indonesia. Hal ini tak lepas dari mesin 4 silinder berkapasitas 1.496cc yang dibekali 16 katup i-VTEC + DBW, sehingga cukup bertenaga dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 118PS dan torsi 145 Nm.

2. Toyota Calya

Toyota Calya


Toyota Calya facelift hadir dengan tampilan baru. Dibandingkan generasi sebelumnya, mobil jenis MPV ini terlihat lebih elegan dengan desain gril yang lebih lebar. Sentuhan lain juga hadir pada desain velg yang lebih sporty. Sedangkan pada bagian interior, Toyota memberikan penyegaran yang cukup banyak.

Yang paling mencolok adalah penggunaan head unit double menggunakan layar sentuh. Selain itu, terdapat juga fitur steering switch untuk mengakses menu head unit dari setir. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan spion elektrik dan alias lipat otomatis.

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra


Selain Toyota Calya, masih ada Daihatsu Sigra yang harganya jauh lebih murah. Inilah pilihan paling tepat bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga murah di Indonesia. Semakin banyak Daihatsu Sigra yang kita beli, tentunya semakin lengkap fiturnya. Namun, semua varian telah dilengkapi dengan 7 kursi yang membuatnya cocok sebagai mobil keluarga. Selain itu, mobil keluarga ini menyediakan varian mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Lalu ada juga sistem transmisi manual atau otomatis.

4. Daihatsu Xenia X 1.3 Std

Daihatsu Xenia X 1.3 Std


Opsi selanjutnya yang mungkin bisa dipertimbangkan adalah varian All New Xenia 1.3 M. Sebagai varian Xenia terendah, tipe ini menawarkan fitur yang tak kalah lengkap dengan kompetitornya di segmen yang sama. Perlu diketahui, semua model varian All New Xenia telah mendapatkan AC digital, double blower dengan desain datar, serta susunan bangku baris kedua untuk Function Mode Sofa.

Dari segi dapur pacu, tipe 1.3 M, X, dan R memiliki peningkatan teknis dibandingkan varian Xenia sebelumnya. Sebagai gambaran, varian All New Xenia mampu memuntahkan tenaga sebesar 93 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 121 Nm pada 4.200 rpm. Untuk harga, mobil ini dijual dengan harga mulai Rp. 190,9 juta.

5. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis


Jika Anda memiliki keluarga kecil dan membutuhkan sarana transportasi yang nyaman untuk mengatasi kemacetan di ibu kota, maka Anda bisa memilih Suzuki Ignis. Mobil keluarga murah ini memiliki desain yang kompak sehingga nyaman digunakan melewati perkotaan yang padat.

Harganya juga sangat murah, karena varian termurah dibanderol di bawah 150 juta rupiah. Meski murah, Suzuki tetap melengkapi mobil keluarga murah ini dengan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Ruang kabinnya juga cukup luas dan tergolong lebih modern dibandingkan mobil LCGC yang dibanderol dengan harga yang sama.

Demikian ulasan tentang 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022, semoga bermanfaat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

    1. 5 Keunggulan Mobil Mitsubishi Expander Dibandingkan Mobil Lain!
    2. 5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022
    3. 5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022 
    4. 5 Mobil Listrik Terbaru Yang Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2022 / 2023
    5. 6 Tips Aman Melintasi Jalur Kereta Api untuk Mobil dan Motor!
    6. Pantas Laku Keras! Ini 5 Keunggulan Toyota Avanza Dibandingkan Mobil Lain!
    7. Sebelum Beli Mobil, Wajib Baca 7 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Ini!

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama