5 Keunggulan Mobil Mitsubishi Expander Dibandingkan Mobil Lain!

 

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain - Banyaknya pengunjung setia yang ingin kami ulas keunggulan Expander. Oleh karena itu, pada kesempatan yang antusias ini, kami akan mencoba menjelaskan secara lengkap mengenai 5 Keunggulan Expander dibandingkan mobil lain yang dapat Anda jadikan referensi atau pertimbangan jika Anda tertarik untuk membeli mobil MPV Mitsubishi terbaru ini. berikut ini Keunggulan dari  Expander, diantarannya:

1. Suspensi Berkarakter Seperti Mobil Sport

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


Satu lagi keunggulan Expander, mengadaptasi sistem suspensi yang disematkan pada Mitsubishi Lancer Evo X. Tentunya hal ini mampu menunjang kenyamanan saat berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. Geometri dan konstruksi suspensi diklaim pabrikan diadopsi dari sedan sport besutan pabrikan berlogo tiga berlian itu. Meski tergolong low MPV, soal handling dan kenyamanan di segala medan, mobil ini patut diacungi jempol.

2. Memiliki Ground Clearance Yang Tinggi

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


Berbicara keunggulan Expander lainnya, terletak pada ground clearance yang ternyata tertinggi di kelasnya, yakni 205 mm. Tingginya ground clearance yang ditawarkan Expander, mungkin karena DNA SUV yang melekat padanya. Jika dibandingkan dengan kompetitor terdekatnya seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, ground clearance kedua mobil tersebut adalah 200 mm. Sedangkan Honda Mobilio memiliki ground clearance sebesar 189 mm.

Nah, yang ground clearancenya paling rendah di kelasnya adalah Suzuki Ertiga sebesar 180 mm. Dengan ground clearance yang tinggi, tentunya mobil ini memiliki daya jelajah yang lebih baik, saat menghadapi lubang, jalan rusak, dan kontur jalan yang tidak rata. Pengemudi tidak perlu khawatir menghadapi jalan seperti itu, karena jarak dari badan ke tanah cukup tinggi. Meski penumpang sudah terisi penuh.

3. Dilengkapi Dengan Cruise Control

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


Inilah satu-satunya LMPV yang dilengkapi fitur Cruise Control. Kehadiran fitur ini tentu menjadi nilai tambah bagi LMPV andalan Mitsubishi Indonesia. Dengan fitur cruise control memungkinkan Xpander melaju dengan kecepatan stabil, tanpa harus menginjak pedal gas terus menerus. Jadi fitur ini bisa meringankan pekerjaan pengemudi, karena bisa mengistirahatkan kaki sejenak.

Fitur ini hanya bisa aktif pada kecepatan minimal 40 km/jam, sehingga jika aktif di jalan raya yang ramai dengan kendaraan bermotor lainnya akan berbahaya. Jadi, bagi pemilik mobil yang memiliki fitur seperti ini disarankan untuk mengaktifkan Cruise Control, sebaiknya melihat kondisi jalan sekitar, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama. Cruise control baru tersedia pada varian tertinggi Xpander yaitu Ultimate dan juga Expander Cross.

4. Tampilan Eksterior

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


Pertama dari segi tampilan luar, Xpander kini tampil lebih stylish dengan face Dynamic Shield yang merupakan DNA dari Mitsubishi Motors Corporation dengan Desain Dynamic Front Grille yang tangguh dan kokoh.

Pada bagian ban, Xpander kini memiliki tampilan baru dengan velg Two Tone Alloy Wheel 16 inci yang terlihat lebih sporty. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi Antena Tipe Sirip Hiu yang menangkap sinyal sekaligus menambah nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

5. Interior Berkelas

5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain!


Bicara soal interior, Avanza dan Xenia terbaru bisa dibanggakan dengan desain baru yang terlihat lebih sporty. Tapi, soal kelas? Xpander tetap menjadi pemenang. Mitsubishi New Xpander mengusung desain dashboard baru dengan desain horizontal dan lekukan garis yang lebih kaku, memberikan kesan mewah dan modern.

Kemudi juga telah didesain ulang dengan model palang tiga yang mengingatkan kita pada setir Mitsubishi Lancer Evolution X. Material yang digunakan pada dashboard dan lingkar kemudi juga terasa berkualitas, bahkan jahitan yang menjadi ornamen merupakan jahitan asli dan dikerjakan dengan cukup rapi. Joknya pun tak kalah mewah dengan jahitan pola berlian yang biasa Anda temukan pada mobil premium yang tentunya harganya jauh lebih mahal.

Demikian ulasan Review Singkat tentang 5 Keunggulan Expander Dibandingkan Mobil Lain, semoga bermanfaat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. 5 Mobil Dengan Harga Aftersales Terbaik Di Tahun 2022
  2. 5 Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Tahun 2022 
  3. 5 Mobil Listrik Terbaru Yang Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2022 / 2023
  4. 6 Tips Aman Melintasi Jalur Kereta Api untuk Mobil dan Motor!
  5. Daftar 5 Mobil Keluarga Paling Murah Di Indonesia 2022
  6. Pantas Laku Keras! Ini 5 Keunggulan Toyota Avanza Dibandingkan Mobil Lain!
  7. Sebelum Beli Mobil, Wajib Baca 7 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas Ini!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama