4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022


4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022

Saat ini banyak game online paling populer yang dapat dimainkan secara gratis melalui perangkat Android. Kehadiran perangkat Android memudahkan gamer untuk dapat bermain game dengan mudah dan mengunduhnya langsung di Google Playstore.

Bagi mereka yang masih belum tahu daftar game online paling populer, berikut adalah rekomendasi dari 4 game online mobile. Game online paling populer di tahun 2022 dapat dengan mudah diunduh dan dimainkan.

Apa Saja Game Online Mobile Terbaik 2022?


1. PUBG Mobile

4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022


Siapa yang tidak tahu game mobile PUBG? Salah satu game terbaik dan banyak dimainkan oleh berbagai pengguna smartphone saat ini, gameplay yang disajikan oleh game ini sangat menarik dan menyenangkan.

Dengan genre Battle Royale, ini memungkinkan Anda untuk dapat bermain game secara online dan cocok untuk Anda menyukai Mabar atau bermain bersama. Game ini dilengkapi dengan kualitas grafik terbaik dan akan merusak penggunanya.

PUBG atau singkatan dari "Player Unknown's Battle Grounds" adalah permainan FPS yang merupakan permainan menembak dengan genre Battle Royal di mana 100 orang dapat bermain secara bersamaan di smartphone masing -masing. Pemenang permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan sampai akhir.

2. Mobile Legends

4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022



Mobile Legends juga termasuk dalam game online paling populer yang banyak dimainkan oleh berbagai kelompok. Sampai sekarang jumlah penggemar game MOBA yang dibuat oleh Montoon meningkatkan setiap harmoni.

Dan dalam hal kualitas yang diberikan tidak jauh berbeda dari PUBG. Para pemain akan disajikan dengan penampilan yang luar biasa. Dan legenda seluler akan mengundang Anda untuk berduel V5V. Dan Anda harus menentukan salah satu pahlawan untuk dapat memainkan dua tim.

Mobile Legend adalah permainan yang dimainkan oleh banyak pemain, dengan tema MOBA 5 vs 5. dan dalam 1 pertandingan putaran bisa hingga 15 menit atau lebih. Dan setiap pemain mengendalikan karakter "pahlawan" dan dalam 1 pertandingan pemain hanya bisa menggunakan 1 pahlawan saja.

Tujuan untuk memenangkan permainan ini adalah untuk menghancurkan menara lawan dan melindungi menara kami, cara untuk menghancurkan menara lawan adalah dengan bertarung dan membunuh pahlawan lawan atau mencuri menara lawan tanpa harus bertarung, permainan ini harus memprioritaskan kerja tim dan kekompakan tim Tim .

3. Free Fire

4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022

Game berikutnya yang sangat populer di tahun 2022 adalah Free Fire, jenis game Battle Royale ini juga masih banyak dimainkan oleh pecinta game. Meskipun sering di Burik dicap, tetapi Anda seharusnya tidak meragukan popularitas permainan yang dibuat oleh Garena ini.

Free Fire juga memungkinkan Anda untuk dapat bersaing dengan pemain lain, dengan ukuran yang cukup ringan membuat game ini begitu tertarik oleh berbagai grup.

4. DOTA 2

4 Rekomendasi Game Online Mobile Terbaik 2022


Game online paling populer lainnya yang dapat dimainkan adalah Dota 2, artikel Game MOBA juga merupakan bagian dari Esport, dan berbagai turnamen liga lainnya yang melibatkan jutaan pemain di seluruh dunia. Sampai sekarang Dota 2 masih sangat diminati oleh pecinta game, jika Anda salah satunya maka Anda dapat memainkannya sekarang.


Baca Artikel Lainnya:

  1. 5 Website Penyedia Game PC Gratis Terbaik
  2. Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2022
  3. 5 Smartphone Terbaik di Tahun 2022
  4. 5 Alasan Memilih Iphone Ketimbang Merk Smartphone Lain
  5. 5 Kelebihan Iphone 13 yang Perlu Anda Ketahui
  6. 5 Smartphone Murah dengan Kualitas Terbaik di 2022
  7. 5 Smartphone Vivo Paling Recomended 2022
  8. 5 Smartphone Xiomi Paling Recomended 2022
  9. 5 Tips Iphone yang Harus Kamu Tahu!
  10. Daftar Harga 5 Smartphone Terbaik Oppo Terbaru 2022
  11. Daftar Harga Iphone Terbaru Agustus 2022
  12. Rekomendasi 5 Smartphone Samsung Terbaik 2022

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama