5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022

Dari banyak game online dengan berbagai mekanisme permainan yang ditawarkannya. Dengan permainan yang diperluas dari permainan gratis untuk bermain untuk bermain dan tentu saja memiliki keunggulan masing -masing.

Dari semua itu, pasti ada banyak gamer yang bingung untuk memainkannya. Karena ada juga banyak game online yang jatuh dan gagal di pasar. Yang tentu saja kadang -kadang gamer ragu -ragu untuk mencobanya karena hanya memenuhi kapasitas sumber daya dan membuang waktu.

Apa Saja Game PC Terbaik di 2022?

1. Fortnite Battle Royale

5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


Dari sekian banyak era Battle Royale yang banyak bersaing pada tahun 2017 dan banyak mekanisme gameplay yang ditawarkan. Game yang satu ini terkenal karena menawarkan sesuatu yang unik dari yang lain.

Dengan periode pelepasan yang dianggap lemah pada awalnya. Fortnite yang sekarang membawa tema Battle Royale sekarang sangat menjual di pasar. Sang sebagai pengembang Epic Games, memang menghasilkan keuntungan dari perombakan mode yang ada.

Gameplay yang membawa basis bangunan yang dihitung secara bebas dengan koleksi bahan yang ada, berbagai varian kosmetik yang menarik dan berbagai item dengan kegunaan unik.

2. Unknown's Battleground

5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


PUBGS adalah game Battle Royale yang secara luas dicintai oleh kaum muda di Asia Tenggara, dari game PC hingga game Android mereka. Dengan awal rilis yang dihitung sangat besar dan tentu saja, popularitas dengan e-sports yang bermunculan di mana-mana.

Dengan 3 peta yang disajikan, dengan berbagai varian senjata unik di setiap peta yang ada, berbagai hadiah yang ditawarkan dan tentu saja berbagai barang kosmetik yang menarik untuk dimiliki.

3. Destiny 2

5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


Salah satu pengembang yang telah mengembangkan game terbaru ke permukaan di zamannya. "Hello" salah satu game fiksi ilmiah yang populer pada masanya sekarang mengembangkan game FPS baru yang telah lama diantisipasi oleh gamer dunia.

Destiny 2, dengan seri kedua, memang menuai banyak respons positif di mata gamer dunia. Yang awalnya dikritik dalam seri aslinya, sekarang pengembang Bungie dan Activision meningkatkan kesalahan mereka dengan mengeluarkan seri kedua mereka yang berakhir dengan manis.

Dengan alur cerita yang jelas, mode multipemain dengan berbagai imbalan yang cukup adil, dunia terbuka dengan cerita yang dapat dieksplorasi dan berbagai sistem keterampilan yang cukup banyak dengan kemampuan menarik.

4. Monster Hunter World

5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


Satu RPG dengan berbagai monster unik, yang diisi dalam berbagai item drop yang menarik dan tentu saja berguna untuk membuat kebutuhan permainan dengan berbagai tingkat masing -masing.

Dengan tema dunia terbuka yang dapat dieksplorasi dalam setiap petualangan yang dilewati. Salah satu pengembang yang terkenal dengan seri Capcom, mengeluarkan seri terbaru Monster Hunter World yang dianggap sempurna dalam semua aspek yang dimiliki.

Dengan mekanik gameplay baru yang cukup menantang. Monster dengan kesulitan di setiap level yang ditawarkan, berbagai item dengan desain keren, efek cuaca yang fantastis dengan berbagai serangan intens dan tentu saja, sistem pesta yang menarik.

5. Hunt Showdown

5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022


Game PC online dengan tema berburu yang jarang di pasar industri game saat ini. Dengan tema seperti film "Van Hellsing" dengan berbagai zombie, monster dan pemain lain yang tentu saja merupakan ancaman dalam setiap permainan yang ada.

Pengembang Crytek yang pernah terkenal dengan game FPS terbaru "Crysis", mengeluarkan game FPS terbarunya berjudul Hunt Showdown. Gim yang memang sesuai dengan judul mengharuskan gamer untuk berburu monster yang tentu saja merupakan target utama.

Dengan kemampuan penglihatan gelap yang berguna untuk mengetahui lokasi mangsa, mode bertahan hidup dengan berbagai ancaman di sekitarnya, berbagai senjata yang berguna dalam mempersiapkan diri untuk berburu dan meningkatkan tingkat karakter paling berpengaruh dalam permainan.

Demikian ulasan Review Singkat tentang 5 Rekomendasi Game PC terbaik di 2022.


Semoga bermanfaat. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. 5 Website Penyedia Game PC Gratis Terbaik
  2. Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2022



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama