5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022

 

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022

Menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda tidak hanya ditentukan oleh spesifikasi, tetapi juga oleh anggaran. Laptop dengan spesifikasi tinggi tentu tidak cocok untuk Anda yang memiliki budget hanya Rp. 5 juta.

Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk mendapatkan laptop kentang, karena laptop dibawah 5 juta juga cukup mumpuni untuk menunjang produktivitas dari belajar hingga bekerja, asalkan Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Banyaknya laptop dengan harga 5 jutaan yang dijual di pasaran kemudian menjadi masalah lain, Anda bingung mau beli yang mana. Laptop ASUS 5 juta, laptop Acer 5 juta, atau laptop merek lain? Nah, artikel ini akan membantu Anda dalam mengambil keputusan tersebut.

Apa Saja Laptop Murah Dibawah 5 Juta terbaik 2022?

1. Acer Aspire 3 Slim

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022



Bagi Anda yang sedang mencari laptop dengan bodi kurus akibat kesibukan kerja atau mobilitas belajar, seri Acer Aspire 3 Slim adalah pilihan yang tepat untuk Anda, karena desainnya yang ramping dan bobotnya yang ringan.

Laptop Acer dibawah 5 juta ini bisa diandalkan sebagai teman saat melakukan berbagai aktivitas mulai dari menyiapkan presentasi untuk klien, mengelola email, hingga kebutuhan video call untuk bekerja atau kuliah online.

Selain itu, laptop ini juga cukup nyaman digunakan sebagai media hiburan, karena bentuknya yang tipis, sehingga Anda dapat meletakkannya di paha saat bersandar di tempat tidur, untuk menikmati serial atau film favorit Anda.

2. ASUS VivoBook

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022


Rekomendasi harga laptop 5 jutaan selanjutnya adalah ASUS dengan seri VivoBook yang selain handal untuk mendukung berbagai produktivitas mulai dari hiburan, belajar, hingga bekerja, juga memiliki desain yang sangat modern.

Seri ASUS VivoBook memang memiliki segmen pasar yang besar di kalangan anak muda dan eksekutif profesional, karena spesifikasi yang dibawanya. Bahkan seri laptop ini masih cukup oke untuk melakukan pekerjaan editing ringan.

Untuk menunjang kebutuhan pengguna yang berbeda, laptop ASUS dibawah 5 juta ini tersedia dalam berbagai model mulai dari VivoBook S, VivoBook Flip, hingga VivoBook Max.

3. Lenovo IdeaPad 3

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022


Lenovo tidak mau ketinggalan dengan memboyong laptop berharga 5 jutaan ke pasaran melalui seri Lenovo IdeaPad 3 yang dilengkapi dengan layar 14 inci yang sangat ideal sebagai laptop produktivitas.

Bagi Anda yang terikat dengan bujet 5 jutaan, laptop ini mengusung spesifikasi mumpuni di kelasnya, dan tentunya sangat sebanding dengan banderol harga yang ditawarkannya. Selain itu, desain yang terlihat kekinian juga menjadi salah satu keunggulan dari Lenovo IdeaPad 3 series.

4. Acer Aspire

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022


Kembali ke Acer, kali ini dari seri awal Aspire yang masih banyak dicari di pasaran karena spesifikasi yang diusungnya terbukti handal untuk menjalankan berbagai aktivitas kerja kreatif dan produktivitas sehari-hari.

Desain berbagai model laptop Acer Aspire dibawah 5 juta juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, baik digunakan sebagai laptop kerja di dalam ruangan, atau laptop mobile yang nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Tak heran jika seri laptop Acer Aspire banyak digunakan oleh para pekerja startup yang umumnya memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi, menyesuaikan dengan ritme kerjanya.

5. ASUS A416MA-EB401VIPS

5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022


Rekomendasi laptop dibawah 5 juta berikutnya adalah ASUS A416MA-EB401VIPS yang dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dengan Dual Core yang menjadikannya ideal sebagai laptop kerja dan produktivitas.

Salah satu keunggulan utama laptop ASUS 5 juta ini adalah daya tahan baterainya yang dapat digunakan hingga 8 jam dalam sekali pengisian daya. Pada paket pembelian awal, ASUS A416MA-EB401VIPS sudah mengusung sistem operasi Windows 10. Secara keseluruhan, kualitasnya cukup dapat diandalkan.

Demikian ulasan Review Singkat tentang 5 Laptop Murah Dibawah 5 Juta Terbaik 2022.


Semoga bermanfaat. 

Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. 5 Website Penyedia Game PC Gratis Terbaik
  2. Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Tahun 2022


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama