Cara Memilih Motor Besar / Motor Gede untuk Pemula!


Cara Memilih Motor Besar / Motor Gede untuk Pemula!


Sobat  ingin membeli motor gede? Sebelum kamu memutuskan untuk membeli moge alangkah baiknya melakukan beberapa persiapan sebelumnya. Salah dalam membeli moge akan menghasilkan penyesalan pada akhirnya, mengingat harga dari moge yang tidak murah. Ada beberapa hal yang Sobat  dapat lakukan sebelum menjatuhkan pilihan:
 
Mesin
Cari tahu terlebih dahulu pengetahuan tentang mesin motor yang akan dibeli, mulai dari kapasitas cc hingga perawatannya, hal ini penting agar sparepart mudah didapatkan ketika sewaktu-waktu terjadi gangguan.
 
Jok
Sesuaikan kondisi jok dengan tubuh Sobat , cari yang pas dan sesuai, ini akan memberikan kenyamanan berkendara saat motor dijalankan.
 
Fitur
Lihat dan kenali fitur yang disediakan moge yang akan dibeli, mulai dari kelistrikan, sistem yang terdapat di dalam motor, hingga cara kerjanya.
 
Model dan Desain
Pastikan moge yang akan dibeli sesuai dengan keinginan kita, karena ini akan mempengaruhi mood Sobat  dalam berkendara nanti. Pastikan model dan desainnya sudah sesuai dengan passion masing-masing.
 
Tempat Penyimpanan
Jika Sobat  pecinta touring, maka tempat penyimpanan menjadi faktor yang penting saat ingin membeli moge, periksalah tempat penyimpanan sesuai dengan kebutuhan.
 
Harga
Jika harga moge sebanding dengan kualitasnya, maka Sobat  jangan ragu untuk memilihnya. Namun jika moge yang memiliki harga selangit namun berkualitas kurang sangat tidak direkomendasikan.
 
Bahan Bakar
Jangan lupa juga cek pemakaian bahan bakar pada moge yang akan dibeli, mulai dari bensin yang digunakan hingga kehematan dalam konsumsi bahan bakar.
 
Selain beberapa hal diatas, agar kita tidak kaget dalam mengendarai moge, kita harus beradaptasi mulai dari motor dengan cc kecil hingga yang ber cc besar, semakin kita sering beradaptasi, semakin baik pula cara kita berkendara dengan moge.

Sekian Review Singkat tentang Cara Memilih Motor Besar / Motor Gede untuk Pemula! Semoga bermanfaat ya Sob!



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama