Ini Dia Daftar 5 Motor Keren Terbaru yang Akan Launching di Indonesia 2023 ?

 

Daftar 5 Motor Keren Terbaru yang Akan Launching di Indonesia 2023


Pabrikan otomotif sudah bersiap untuk meluncurkan produk sepeda motor terbarunya ke pasar pada 2023 untuk menarik pelanggan. Deretan motor baru terdiri dari berbagai segmen seperti tipe bebek, motor matic hingga motor besar. Berikut 5 motor terbaru yang akan launching di Indonesia 2023.

Apa Saja Motor Terbaru yang Akan Launching di Indonesia 2023?

1.      Suzuki Gixxer 250

Suzuki Gixxer 250


Motor ini pertama kali diluncurkan di ajang GIIAS 2021. Untuk saat ini, motor tersebut sudah siap dipasarkan secara resmi. Motor ini mewarisi DNA dari line up sport fairing GSX-R dan Hayabusa versi brutal.

Kendaraan bermotor ini disinyalir menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif. Pabrikan mengklaim bahwa motor ini menciptakan seni berkendara yang optimal.

Pasalnya mesin yang digunakan memiliki kapasitas Fuel Injection 250cc dengan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang memberikan kesan performa tinggi dan daya tahan. Di pasaran motor ini ditawarkan dengan harga Rp. 49 juta.

2.      Kymco AK 550, Februari 2022

Kymco AK 550


Skuter berbadan besar ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat lengkap. Kymco AK 550 akan diluncurkan pada Februari  dengan harga Rp 300 juta.

Motor ini memiliki fitur multimedia pada layarnya. Fitur ini dapat menghubungkan internet dan smartphone di layar motor. Terdapat juga fitur Find My Ride yang dapat memudahkan pengendara untuk mencari motornya.

 

Selain fitur, mesin yang diusung juga berukuran besar. Kubasinya mencapai 550 cc. Tenaganya mencapai 52,8 ps dengan torsi puncak 54 Nm. Selain itu, untuk menunjang berkendara, motor ini dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang.

3.      Kawasaki KLX 150 Injeksi

Kawasaki KLX 150 Injeksi


Tidak bisa dipungkiri bahwa KLX memiliki pengaruh yang besar dan populer di kalangan pecinta trail dan trabass. Karena unit ini lebih dulu hadir di Indonesia selain CRF150 dan WR150.

Namun, mesin hingga saat ini Kawasaki masih mengandalkan sistem karburator yang terlalu jadul. Sehingga bukan tidak mungkin Kawasaki akan merevisinya dengan memperkenalkan unit KLX Injection pada tahun mendatang.

4.      Suzuki Burgman 150

Suzuki Burgman 150


Lagi-lagi pabrikan Suzuki akan mengeluarkan skutik premium CBU andalannya, Suzuki Burgman 150cc terbaru. Belum diketahui secara pasti informasi resmi dari pihak Indonesia. Namun skutik besar ini telah hadir di China dengan nama Haojue UHR 150.

Desainnya sangat sporty dan mewah. Dilihat dari fasia depan, tampilannya lebih menonjol dengan adanya lampu LED, lampu sein LED dan lampu rem LED. Fitur baru yang disematkan antara lain rem cakram di kedua roda, dual channel ABS, keyless lock, full digital panel meter, skutik besar ini dihadirkan untuk menyaingi Honda PCX 160 2022 atau Yamaha Nmax 155 2022.

5.      Yamaha Niken

Yamaha Niken


Pabrik besar yang satu ini diproyeksikan akan mendatangkan motor dengan desain yang tidak biasa. Motor tersebut mendapat julukan Yamaha Niken 3 roda. Memiliki desain yang sporty dan sangar dengan 3 roda membuat para patroli sejati tidak sabar menunggu peluncurannya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa MOGE dibekali mesin 3 silinder dengan tenaga 114PS. Di belakang rangka ini terdapat mesin tiga silinder dengan tenaga 114 ps. Diperkirakan harga motor ini mencapai Rp256 juta.

Nah, itulah di pembahasan tentang daftar 5 motor terbaru yang akan launching, dengan adanya artikel ini semoga bisa membantu dan bermanfaat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. Daftar Harga Motor Murah Berkualitas di Indonesia 2022
  2. Ini Dia 5 Motor Keluarga Terbaik di Indonesia Tahun 2022
  3. Review Kawasaki Ninja 250, Si Ganteng Raja Jalanan!
  4. Review Singkat Kawasaki Z250 (Desain dan Teknologi Mesin)! 
  5. Tips Memilih Motor Matic Terbaik di Tahun 2022! Wajib Dicoba!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama