Ini Dia 5 Motor Keluarga Terbaik di Indonesia Tahun 2022

Motor Keluarga Terbaik di Indonesia


Salah satu kebutuhan wajib bagi masyarakat perkotaan saat ini adalah memiliki sepeda motor. Kehadiran sepeda motor mampu mempermudah transportasi komuter di tengah kemacetan. Hebatnya lagi, sepeda motor bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Anda bahkan tidak bisa membeli sepeda motor. Apalagi bagi Anda yang sudah berkeluarga. Motor harus nyaman, irit, dan mudah dikendarai oleh seluruh keluarga.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang 5 motor keluarga terbaik di indonesia tahun 2022. Agar tidak salah dalam memilih, berikut  rekomendasi motor matic terbaik untuk keluarga.

Apa Saja Rekomendasi Motor untuk Keluarga Terbaik di Indonesia Tahun 2022?

1.      Yamaha NMAX

Yamaha NMAX


Motor premium dengan kubikasi mesin 150 cc ini sangat populer di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki dua anak kecil, motor ini juga sangat tepat untuk Anda pertimbangkan karena didesain dengan bodi yang besar dan jok yang empuk. Dari ukuran ban yang lebih besar dari kompetitor, sehingga berkendara menjadi lebih stabil. Belum lagi vendor mengemasnya dengan sporty dan mewah.

Yamaha Nmax memiliki kapasitas tangki 6,8 liter, sehingga bisa diandalkan untuk perjalanan jauh. Fitur-fitur canggih juga akan melengkapi pengalaman berkendara Anda, seperti Anti-Lock Brake System.

2.      Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155


Yamaha Aerox 155 VVA merupakan motor matic terbaik untuk keluarga kelas menengah yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan fitur canggih. Bahkan dari segi desain juga memberikan daya tarik berupa kesan sporty dengan bodi yang gagah dan aerodinamis.

Motor ini merupakan generasi terbaru yang dikeluarkan oleh pihak vendor, karena mesinnya didukung dengan teknologi Variable Valve Actuation, sehingga dapat meningkatkan performanya. Terdapat pula Stop and Start System, Smart Key System, dan sistem pengereman ABS yang memperhatikan aspek keselamatan serta kenyamanan pengendara.

3.      Honda PCX 150

Honda PCX 150


Honda PCX 150 merupakan produk Completely Build Up yang artinya tidak diproduksi secara lokal. Motor ini diproduksi di Jepang atau negara lain yang dipercaya untuk membuat skutik berkualitas premium. Konsep desainnya sendiri berbentuk tumpul, namun tetap menciptakan kesan aerodinamis, sehingga mampu menahan angin saat berkendara.

Label sebagai motor premium tampak pada lampu besar di sektor depan yang menyerupai huruf U. Belum lagi teknologi LED akan memberikan pencahayaan yang maksimal, sehingga perjalanan malam akan menjadi masalah.

4.      Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150 eSP


Honda Vario 150 eSP merupakan sepeda motor 150 cc yang pertama kali diproduksi di Indonesia. Bahkan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional, seperti panel indikator Answer Back System yang informatif.

Motor ini juga cocok untuk keluarga kecil Anda, karena memiliki kapasitas bagasi 18 liter, sehingga dapat menampung barang bawaan saat bepergian. Sistem pengunciannya juga mengandalkan teknologi Ignition Key, sehingga bisa meminimalisir pencurian. Tak salah jika Vario 150 menjadi salah satu Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk keluarga.

5.      Honda Beat POP eSP

Honda Beat POP eSP


Motor matic terbaik untuk keluarga ini, Honda BEAT POP eSP, mengusung desain yang sporty, stylish, dan dinamis. Dibekali dapur pacu 110 cc, vendor membekalinya dengan teknologi eSP, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Sistem pengereman sepeda motor Honda BEAT POP eSP ini juga cukup baik. Pada varian tertinggi juga disematkan teknologi Idling Stop System. Sementara itu, air cooler dapat menyeimbangkan suhu mesin saat berkendara, sehingga dapat bekerja secara responsif.

Itulah beberapa rekomendasi motor keluarga terbaik di indonesia tahun 2022 yang dapat kami ulaskan untuk anda.


Baca Juga Artikel Lainnya:

  1. Daftar Harga Motor Murah Berkualitas di Indonesia 2022
  2. Ini Dia Daftar 5 Motor Keren Terbaru yang Akan Launching di Indonesia 2023 ?
  3. Review Kawasaki Ninja 250, Si Ganteng Raja Jalanan!
  4. Review Singkat Kawasaki Z250 (Desain dan Teknologi Mesin)! 
  5. Tips Memilih Motor Matic Terbaik di Tahun 2022! Wajib Dicoba!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama