10 Quotes Kata Mutiara Motivasi Penguat Hati! Motivasi Hidup!

 

kata motivasi

Memiliki motivasi dalam hidup adalah harapan setiap manusia, motivasi membuat manusia lebih berarti dalam menjalani hidup, kadang manusia berfikir seakan-akan ingin menyerah dengan kehidupan yang keras dan berat, namun motivasi dapat sedikit menguatkan manusia untuk hidup lebih baik lagi, berikut beberapa kata motivasi singkat dari penulis ayip sebagai pengeola review singkat.


10 Quotes Kata Mutiara Motivasi Penguat Hati! Motivasi Hidup!


1. Hidup adalah perjalanan, dan tiap langkahnya adalah pelajaran, dan tiap pelajaran akan memberikan pengalaman terbaik dalam hidup.


2. Kadang kita merasa akan menyerah, namun ingatlah di setiap badai hitam ada pelangi warna warni dengan angin yang menyejukkan jiwa.


3. Segala sesuatu yang belum kamu capai, bukan berarti kamu ditakdirkan untuk gagal, namun Tuhan telah memberikan jalan lain yang terbaik untuk menjalani hidup.


4. Sahabat adalah sebaik-baiknya anugerah dari Tuhan, walau kadang mereka menyebalkan, namun merekalah yang selalu ada di saat kamu kesusahan.


5. Saat harapanmu pupus dengan kenyataan, ingatlah Tuhan menyiapkan sesuatu yang lebih indah di depan matamu nanti.


6. Saat kamu melihat kesuksesan seseorang, bukan berarti kamu tidak bisa seperti mereka, namun waktu akan menjawab semuanya, dan semua ada waktunya.


7. Seberat apapun pekerjaanmu, ingatlah seseorang terbaik yang selalu membuatmu bahagia, jadikanlah ia sebagai semangatmu.


8. Hidup hanyalah sementara, memasrahkan diri pada Tuhan adalah salah satu jalan agar setiap waktu kita bahagia.


9. Aku pernah gagal, sering gagal, namun gagal adalah pelajaran berharga karna suatu saat aku akan bahagia dengan kesuksesan.


10. Seberapapun yang kamu dapat hari ini bersyukurlah, karena jutaan orang diluar sana sangat bahagia walau hanya makan sepiring nasi.


Terima kasih telah membaca kata motivasi ini, semoga bermanfaat!

Baca Juga Artikel Lainnya:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama