15 Quotes Kata Mutiara Cinta Paling Romatis!


KATA CINTA

Cinta memang membuat siapa saja buta karenanya, cinta dapat membuat hati menjadi bahagia, sedih, marah, bahkan mabuk seperti para pemabuk, cinta itu memang menjadi misteri yang sangat sulit dipecahkan teka-tekinya, cinta adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Pemberi Cinta. Berikut adalah beberapa kata mutiara tentang cinta:


15 Quotes Kata Mutiara Cinta Paling Romatis! 

1. Cinta itu buta, tak memandang fisik, yang dilihat adalah ketulusan hatimu karena saat hati bertemu dengan hati, disana ada Cinta.


2. Tak ada yang lebih indah daripada Cinta, mereka yang merasakannya akan bahagia walau dalam derita, akan kuat disaat lapar, dan akan sembuh disaat sakit. 


3. Cinta pada manusia adalah cinta yang indah, puncaknya adalah cinta pada Tuhan, karena Tuhanlah Maha Pemberi Cinta diatas segala Cinta.


4. Aku mencintaimu tanpa syarat, seperti air yang jatuh ke daun, seperti cahaya yang turun ke bumi, dan seperti bulan yang selalu mengelilingi bumi. 


5. Tak akan pernah menderita seseorang yang dihatinya selalu ada cinta, maka bersyukurlah jika kamu dicintai, karena cinta hanya milik mereka yang beruntung.


6. Aku cinta kamu selamanya, bukan karena wajahmu yang akan menua, bukan karena hartamu yang akan habis, dan juga bukan karena baikmu yang akan ada selamanya, aku mencintaimu karena Allah.


7. Cinta adalah ungkapan yang membingungkan, disana aku merasa bahagia, sedih, marah dan harap dengan seksama, tapi cinta adalah sesuatu anugerah terindah yang penah aku temui.


8. Memandang senyumannya saja membuatku bahagia, apalagi jika aku dapat memilikimu selamanya, namun aku sadar, semua sudah ada jalannya, biarkan doa ini kupanjatkan pada Tuhan agar Dia menyampaikan cinta ini padamu.


9. Kadang kita sedih jika cinta kita tak terbalas, namun Tuhan tau mana yang terbaik agar hati kita tidak lebih dalam terluka dengan menghadirkan orang lain di hidup kita.


10. Wahai Cinta, kenapa engkau hadir disaat aku menganggap ia hanyalah sahabatku saja, aku tahu cinta itu tak pernah mengenal waktu, karena ia datang dan pergi.


11. Mencintai orang yang tak pernah mencintai kita adalah rasa sakit yang tiada tara, tapi aku yakin Tuhanku Maha Mencintai aku dengan segala Cintanya, aku ikhlaskan ia bersamanya dan aku titipkan doaku untuknya.


12. Patah hati membuat luka, namun ingatlah kamu bisa jadi seseorang yang membuat ia menyesal disuatu hari nanti, yakinlah kamu lebih baik.


13. Aku pernah bertanya kepada seorang pujangga, apakah cinta itu? Ia menjawab bahwa cinta dapat membuat seekor kupu-kupu dapat menyelam kedalam air, seekor kucing terbang ke langit, dan seekor ikan bernafas di darat tapi tidak mati, cinta itu kekuatan yang lebih besar daripada yang kamu pikirkan.


14. Kamu begitu sempurna, wajah, perkataan dan perbuatan, apakah kamu bidadari yang tersasar dari syurga? Ataukan aku hanya mabuk karena cinta yang begitu terpancar dari dirimu?


15. Cintailah ia sekedarnya saja, karena cinta dapat berubah jadi benci, dan bencilah ia sekedarnya saja, karena benci dapat membuatmu menjadi cinta. Itulah hakikat cinta.


Teima kasih sudah membaca 15 Quotes Kata Mutiara Cinta Paling Romatis! Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya ya!

Baca Juga Artikel Lainnya:
















Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama